Arya Ulilalbab

Makanan, Gizi dan Kesehatan

Twitter

Suntik Vitamin C + Kolagen untuk Kecantikan dan Kesegaran

diposting oleh aryaulilalbab-fkm12 pada 11 October 2012
di Kesehatan - 0 komentar

Kolagen bisa menyebabkan kulit lebih kenyal, hal ini dikarenakan vitamin C adalah salah satu komponen pembentuk kolagen. Dosis vit C harian yang disarankan adalah 45-100 miligram/ hari. Sedangkan batas dosis yang masih dapat ditoleransi oleh tubuh sampai dengan 2000 miligram/ hari. melebihi itu kemungkinan dapat mengakibatkan batu ginjal. Mana yang lebih bijak mendapatkan vitamin C + kolagen yang disediakan berlimpah pada makanan dan cukup aman atau memilih merasakan sakitnya disuntik hanya untuk mendapatkan vitamin C + kolagen untuk kecantikan?
Sebenarnya banyak sumber vitamin C, diantaranya yaitu berasal dari buah (jeruk, murbei, strawberry, anggur, dan beberapa buah yg biasanya berwarna kuning/orange/merah/ ungu serta berasa masam) ataupun bisa juga vitamin C didapatkan dari sayuran.
Untuk menjaga kekenyalan kulit, cukup minum air mineral secukupnya -+ 7 gelas ukuran sedang tiap hari dan cukupi konsumsi vit. C harian (bisa dr makanan ataupun suplemen). Perlu diketahui (sesuai pernyataan di atas) bahwasanya vitamin C adalah salah satu komponen pembentuk kolagen. Selain itu, untuk menjaga kebersiha, kesegaran dan kesehatan kulit alangkah baiknya qt biasakan berwudhu (mengkondisikan selalu dalam keadaan wudhu)

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :